Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 38
Print

Suara Guru—Jakarta. Peran pemerintah daerah penting dalam memajukan pendidikan. Guru non-PNS di NTB misalnya berhasil ditangani oleh pemda. Demikian dikatakan perwakilan PGRI NTB Ali Ibrahim pada saat Rapat Koordinasi Nasional PGRI, di Pitagiri, Jakarta, 22 Desember 2016. “PGRI harus menyiapkan diri dalam banyak hal untuk menjadi organisasi profesi,” katanya. 

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 58
Print

Suara Guru—Jakarta. PGRI harus kembali kepada khitah perjuangan. Bersifat independen, unitaristik, dan non-partai politik. Pengalaman masa lalu harus menjadi pelajaran berharga. Demikian disampaikan Plt. Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Unifah Rosyidi dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional PGRI, di Pitagiri, Jakarta, 22 Desember 2016. Diduga, pada setiap proses kontestasi kepemimpinan nasional, bukan tidak mungkin dalam era Proxy War PGRI akan difitnah kembali melalui  kecanggihan teknologi. “Harus diantisipasi,” tegasnya.

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 68
Print

Suara Guru – Bogor. Bertautan dengan apa yang diharapkan Presiden Jokowi pada para guru yang hadir pada puncak HUT ke 71 PGRI dan HGN 2016, Unifah Rosyidi Plt Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) mengatakan, PGRI mendukung persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan lewat kelas para guru harus dapat menenun kebangsaan serta mencegah kebencian serta keragaman bangsa.

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 66
Print

Suara Guru—Bogor. “Mewakili kerinduan guru kepada presiden, yang sering ditanyakan kepada saya, sekarang lunas sudah. Antusiasme guru yang datang dari berbagai penjuru negeri untuk bertemu Presiden RI sangat besar. Di luar ada sekitar 15.000 guru yang tidak tertampung di ruangan ini. Mohon Bapak Presiden berkenan menyapa mereka setelah acara ini.” 

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 85
Print

Suara Guru – Bogor. Sebanyak 17 kepala daerah dari berbagai daerah di Indonesia mendapatkan penghargaan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) “DWIJA PRAJA NUGRAHA” atas dedikasinya membangun serta mempunyai perhatian yang tinggi dalam dunia pendidikan di daerahnya masing – masing. Penghargaan ini diberikan pada Puncak acara HUT ke 71 PGRI di SICC Sentul Bogor, Ahad (27/11).

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 112
Print

Suara Guru – Cilegon. Selepas menjalankan gerak jalan (24/11) dari halaman pemkot Cilegon dan berakhir di rumah dinas Walikota Cilegon para peserta gerak jalan berkumpul dilapangan untuk selanjutnya mengikuti pengumuman pemenang lomba HUT ke 71 PGRI dan HGN 2016 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Ketua PGRI Kota Cilegon Wandi Wahyudin selaku pimpinan mengumumkan pemenang ditemani perwakilan PB PGRI Sibro Mulisi. Kali ini pemenang dan juga juara umum lomba yang diadakan oleh PGRI Kota Cilegon diraih dari PGRI Cabang Citangkil, yang juga memenangi perlombaan yang sama ditahun lalu.

 

Page 1 of 61

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Data Pengunjung

8166368
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
3715
7840
31798
8072964
120326
546455
8166368

Your IP: 54.158.157.214
Server Time: 2017-01-20 04:26:17

Login Pengguna Web

Info Kelembagaan