Экстремальные виды отдыха
Недвижимость. Недвижимость в Одессе. Агентство недвижимости Ланжерон
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 36
Print

Pengurus PGRI Yth. Usul PGRI yg tertuang dalam surat No 506/Um/PB/XXI/2014 tertanggal 29 Oktober 2014 perihal Pengelolaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan secara terintegrasi di bawah satu unit utama, telah dipenuhi oleh pemerintah. Telah terbit Perpres No. 14/2015 ttg Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tertanggal 21 Januari 2015. Berdasarkan Perpres tersebut terdapat 8 unit utama Kemendikbud, salah satunya adalah Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan. Semoga urusan guru menjadi semakin baik. Terima kasih, Salam, Sulistiyo (Ketua Umum PB PGRI).

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 33
Print

Suara Guru, Jakarta. Bertempat di Gedung Guru Indonesia, Rabu (26/2) Pimpinan Pusat Pencak Silat NU Pagar Nusa yang dipimpin Ketua Umumnya Aizzuddin Abdurrahman mengadakan audiensi dengan PB PGRI mengenai program pendidikan serta kurikulum pencak silat pagar nusa yang saat ini sedang dikembangkan untuk dapat masuk sebagai ekstrakurikuler di sekolah – sekolah umum (negeri/swasta) serta pengikatan kerjasama antar kedua lembaga dengan membuat MoU agar kerjasama yang kelak dilaksanakan kuat dan bersinergi.

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 43
Print

Sulistiyo, Ketua Umum PB PGRI menerima anggota pengurus kab kota pgri kab Bandung. Kali ini kedatangan rombongan ke Gedung Guru Indonesia tersebut bermaksud mengadukan segala hal persoalan guru (anggota PGRI) di daerah daerah. Persoalan yang dibahas pada pertemuan kali ini adalah telatnya tunjangan sertifikasi,linieritas dan masalah guru honorer(17/2).

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 56
Print

Ketua MPO KSPI DR Sulistiyo yg juga Ketua Umum PB PGRI dan anggota DPD RI memberikan pemaparan permasalahan guru, di hari kedua Rakernas III KSPI 17 Deb 2015

Permasalahan guru terutama guru honor upahnya hanya 200 ribuan saja yg harus diperjuangkan bersama

Beliau menyatakan bahwa PGRI adalah organisasi profesi sebagai UU Guru dan dosen namun juga organisasi serikat pekerja....sejak awal berdirinya....

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 53
Print

Suara Guru – Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Kanker se-Dunia atau World Cancer Day pada Rabu 4 Februari 2015 bertempat di Kementerian Kesehatan, kuningan Jakarta Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M(K), mencanangkan Komitmen Penanggulangan Kanker di Indonesia dengan merangkul berbagai macam organisasi seperti PGRI yang diwakili oleh Ketua Umum PB PGRI Dr.H.Sulistiyo, M.Pd, Ketua Komite Penanggulangan Kanker Nasional (KPKN) Prof.DR.Dr.Soehartati Gondhowiardjo, SpRad(K)Onk.Rad, Ketua Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Dr. Zainal Abidin, MH, Ketua Umum Persatuan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) DR.Dr.Sutoto, M.Kes, Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Pusat Ir.Sylvia Harry Purnomo, MSc, Sekretaris Umum Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (AIPKI) Dr. Riyani Wikaningrum, MSc dan Ibu Aryanthi Baramuli perwakilan Survivor Kanker.

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 65
Print

Suara Guru – Jakarta. Bertempat di Aula Gedung Guru Indonesia, sekitar 50 (lima puluh) kepala sekolah yang tergabung dalam MKKS SMA negeri/swasta se kab. Lampung utara mengunjungi PB PGRI yang disambut langsung oleh Ketua Umum PB PGRI Dr.H.Sulistiyo, M.Pd. sedangkan rombongan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) sendiri dipimpin oleh Ketua PGRI Kab. Lampung Utara.

 

Page 1 of 30

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Data Pengunjung

2866796
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
1101
2383
6704
2838371
6704
103547
2866796

Your IP: 50.16.173.192
Server Time: 2015-03-03 07:31:57

Login Pengguna Web

Info Kelembagaan