Written by Andi Lala Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 33
Print

Disadari bahwa sekarang ini telah memasuki era Diruption, era peradaban internet dengan kecepatan highway yang melibas apa saja, bagi siapapun yang tidak melakukan perubahan, inovasi dan kolaborasi.

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 57
Print

Suara Guru – Jakarta. Tak kunjung berhentinya kasus penganiayaan guru pada saat bertugas mengajar di sekolah menjadi salah satu alasan Pak Guru Dasrul (Makasar) dan Bu Guru Hanna Novianti Purnama (Jakarta Timur) melakukan uji materi UU Perlindungan Anak dan UU Guru dan Dosen di MK, Senin (8/5). Didampingi langsung oleh Andi M. Asrun selaku pengacara yang juga Sekdep Kesejahteraan dan Ketenagakerjaan PB PGRI.

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 48
Print

Suara Guru – Jakarta. Saat ini adalah eranya digital, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sebagai wadah guru dan tenaga kependidikan terbesar di Indonesia tak ingin ketinggalan serta terus – menerus meningkatkan kualifikasi anggotanya. Mulai dari pusat hingga daerah.

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 58
Print

Suara Guru – Melbourne. Melalui kerjasama PGRI dengan TELKOM guru-guru berprestasi khususnya dibidang teknologi informasi (TI) mengadakan kunjungan ke sekolah-sekolah di Australia dalam rangka menyebarkan "Indonesia Digital Learning" pada para guru.  Kerjasama ini saat ini sudah berjalan selama dua periode, dan pada kegiatan kali ini turut mendampingi para guru tersebut adalah Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi, Sekjen PB PGRI M. Qudrat Nugraha dan Sekdep Hubungan Luar Negeri Fransiska. (Tiyas)

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 67
Print

Suara Guru – Bengkayang. Ada pemandangan yang lain jika kita berkunjung ke daerah pedalaman ataupun perbatasan Indonesia melihat perbekalan para guru-guru dalam mengajar. Tak sekedar membekali alat tulis, buku serta perlengkapan yang jamak ditemui oleh setiap pengajar, mereka yang saat ini mengajar di Sanggau Ledo, Kab.Bengkayang Kalimantan Barat yang dekat dengan perbatasan Jagoi Bahang Malaysia saat pergi mengajar mereka melengkapi diri mereka dengan peraltan tambahan wajib berupa “cangkul”. Hal ini dikarenakan kondisi jalan tanah merah yang berlumpur dan belum ada pengerasan jalan apalagi aspal.

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 56
Print

Universitas Indraprasta PGRI

 Wisuda ke-55, Proses Akreditasi Selesai

Suara Guru – Jakarta. Pada wisuda ke-55 Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sabtu (29/4) lulusan yang mengikuti wisuda berjumlah 1.384 orang yang terdiri dari empat fakultas, diantaranya FIPPS, FTMIPA, FBS dan Pascasarjana.

 

Page 1 of 65

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Data Pengunjung

8709987
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
23136
36715
59851
8568879
234113
141004
8709987

Your IP: 54.225.51.21
Server Time: 2017-05-29 16:39:48

Login Pengguna Web

Info Kelembagaan