Экстремальные виды отдыха
Недвижимость. Недвижимость в Одессе. Агентство недвижимости Ланжерон
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 46
Print

Suara Guru - Bangkok. Pembukaan seminar on comunication, persatuan buruh dunia di hotel mariot Bangkok, 15 - 17 April 2015 .diselenggarakan ILO. Di hadiri organisasi serikat pekerja dari regional Asia Pasifik ,sedangkan perwakilan dari Indonesia diwakili oleh PGRI yaitu Wasekjen PB PGRI Dr.H.Abdul Hamid, M.Si.

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 30
Print

Suara Guru - Malaysia. Dalam rangka membangun kesatuan dan kekuatan anggota organisasi yang tergabung dalam Education International (EI), EI mengadakan Advokacy Strategy Development Works di Malayadia. Terpilih sebagai delagasi Meriana Susan guru honorer dari PGRI mewakili Indonesia bersama Ketua PB PGRI Didi Suprijadi. Berkesempatan tampil bersama dalam workshop Advokacy sebelum pada acara pembukaan utusan dari Nepal,Mongolia,Fiji dan Philifin sesama anggota EI se Asia Pasifik, Kuala Lumpur, 15 - 16 April 2015 — di Federal Hotel Bukit Bintang Ball Room. TYS

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 64
Print

Suara Guru – Jakarta. Bertempat di Hotel Park Jakarta BPLP (badan pembina lembaga pendidikan) PGRI mengadakan Rakernas (rapat kerja nasional) pertama dengan mengusung tema “Peningkatan Kualitas dan Soliditas Lembaga Pendidikan PGRI Memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 74
Print

Suara Guru – Jakarta. Menanggapi berbagai macam persoalan terkini yang berlangsung hingga kini khususnya dibidang pendidikan, PB PGRI (pengurus besar persatuan guru republik indonesia) merasa langkah pemerintah dalam membenahi sistem pendidikan masih jauh dari harapan. Setidaknya hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Departemen Penelitian dan Pengabdian Masyarakat PB PGRI Mohammad Abduhzen pada konferensi pers yang diadakan pada kami, 9 april 2015 di Gedung Guru Indonesia. Ia menyebutkan setidaknya ada 3 (tiga) permasalahan :

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 52
Print

Suara Guru - Jakarta. Dengan tujuan mempererat hubungan Indonesia dan Australia, lembaga nirlaba AUS AID mengadakan kunjungan ke Gedung Guru Indonesia untuk bertemu jajaran Pengurus Besar PGRI membahas tentang dunia pendidikan Indonesia serta berbagai kerjasama yang dapat dijalankan di masa yang akan datang. Hadir dalam pertemuan ini dari PB PGRI, Ketua Umum PB PGRI Sulistiyo, Sekjen PB PGRI Muhammad Qudrat Nugraha, Ketua PB PGRI Unifah Rosyidi, Ketua PB PGRI Sugito, Ketua PB PGRI Didi Suprijadi, Ketua PB PGRI Sahiri Hermawan, Wakil Sekjen PB PGRI Dian Mahsunah, serta Sekdep Hubungan Luar Negeri Warnoto. TYS

 
Written by tiyas feristiyawan Category: Berita Terkini
Published Date Hits: 78
Print

PB PGRI-Jakarta. Pada tanggal 6 April 2015 PB PGRI melaksanakan pertemuan koordinasi (audiensi) dg Presiden RI, Bapak Ir. joko Widodo dan pada 19 Maret 2015 dengan Wapres RI, Bapak Jusuf Kalla. Banyak hal yg diusulkan oleh PB PGRI berkait dg pendidikan, guru, dan tenaga kependidikan. Materi usulan selengkapnya ada di Weeb PB PGRI. Antara lain ttg pemenuhan kebutuhan guru, khususnya guru SD, penyelesaian persoalan guru honorer, guru swasta, guru madrasah, guru bantu, guru TK/PAUD, pengawas/penilik, tenaga kependidikan, sertifikasi dan pembayaran TPG bersama gaji, peningkatan kualifikasi, beban mengajar 24 jam, jumlah murid minimal dlm kelas, revisi pedoman pembayaran TPG, revisi PP 74/2008, revisi Permenegpan dan RB No. 16/2009, dll. Alhamdulillah responya baik, beberapa usulan dipastikan ditindaklanuti/dipenuhi.

 

Page 1 of 33

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Data Pengunjung

3194308
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
368
3725
4093
3158893
84600
249616
3194308

Your IP: 54.163.112.75
Server Time: 2015-04-20 02:03:44

Login Pengguna Web

Info Kelembagaan